“Pelantikan & Serah Terima Jabatan Sekretaris UNIDHA 2019-2023”

Universitas, Dharma Andalas, kuliah di padang, kampus terbaik
Pelantikan Sekretaris Universitas Dharma Andalas
Universitas, Dharma Andalas, kuliah di padang, kampus terbaik
Pelantikan Sekretaris Universitas Dharma Andalas

Universitas Dharma Andalas (UNIDHA) secara resmi melantik Dr. Dodi Devianto, M.Sc sebagai Sekretaris Universitas Dharma Andalas periode 2019-2023. Pelantikan ini menyusul berakhirnya masa jabatan Sekretaris Universitas Dharma Andalas sebelumnya Drs. Alfitri, MS.

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini digelar pada Kamis 5 Desember 2019 Pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Universitas Dharma Andalas dimana Prodi Ilmu Komunikasi sebagai salah satu Prodi unggulan di Universitas Dharma Andalas dipercaya menjadi pelaksana (organizer) acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini.

 

Acara Pelantikan ini berlangsung sukses dengan dihadiri berbagai pihak terkait dari Pembina Yayayasan Pendidikan Dharma Andalas, Pengurus Yayasan Pendidikan Dharma Andalas, Rektor Universitas Dharma Andalas dan Jajaran Dekan serta Ketua Prodi di lingkungan Universitas Dharma Andalas. Turut pula hadir seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik Universitas Dharma Andalas.

 

Pengambilan Sumpah serta Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Dharma Andalas Prof. Dr. dr.Masrul, M.Sc, Sp.GK. Dalam sambutannya Ketua Yayayasan Pendidikan Dharma Andalas menyampaikan harapannya agar Sekretaris yang baru bisa segera bersinergi guna mempercepat akselerasi-akselerasi perubahan UNIDHA kearah yang semakin baik lagi kedepannya. “Saya berharap agar Sekretaris yang baru tidak terlalu lama dalam beradaptasi dan mempelajari situasi yang ada di UNIDHA, agar kita bisa segera action dalam mempercepat akselerasi UNIDHA menuju kearah yang semakin baik” ujar Prof. Dr. dr. Masrul, M.Sc, Sp.GK. Dengan berseloroh beliau menambahkan bahwa beliau sudah tidak sabar melihat kolaborasi perubahan ala “Perancis” dan “Jepang”. Dimana seperti yang diketahui bahwa Rektor UNIDHA Prof. Dr. Deddi Prima Putra, Apt merupakan lulusan dari Perancis dan Dr. Dodi Devianto, M.Sc merupakan lulusan Doktoral dari Jepang. Hal tersebut juga senada dengan sambutan pertama yang disampaikan Dr. Dodi Devianto, M.Sc sebagai Sekretaris yang baru, bahwa ia bertekad untuk berusaha segenap kemampuan dan pengalaman yang beliau miliki agar mampu mewujudkan UNIDHA sebagai lembaga pendidikan yang siap bersaing menghadapi era industri 4.0. Rektor UNIDHA Prof. Dr. Deddi Prima Putra, Apt dalam sambutannya juga kembali mengingatkan dan menegaskan bahwa UNIDHA sangat concern dalam mengupayakan terwujudnya Visi UNIDHA untuk menjadi Entrepreunership University dalam beberapa tahun kedepan sebagaimana yang telah dicanangkan sebelumnya.

 

Ketua Yayasan Pendidikan Dharma Andalas juga mengapresiasi pelaksanaan pelantikan yang di-organize oleh Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi dan berharap kedepannya hal ini dapat terus berlanjut pada acara-acara lainnya di lingkungan Universitas Dharma Andalas. Hal ini agar Mahasiswa khususnya Prodi Ilmu Komunikasi bisa mempraktekkan langsung ilmu yang dipelajarinya di UNIDHA. Kaprodi Ilmu Komunikasi Najmuddin, Ph.D menyambut baik hal tersebut dan sangat berterima kasih serta antusias untuk dipercaya mengelola acara-acara lainnya dilingkungan UNIDHA. Beliau mengatakan “ya, ini memang bidang dan spesialisasi kami, melalui kepercayaan ini kami ingin membuktikan bahwa Prodi Ilmu Komunikasi UNIDHA merupakan Prodi yang memiliki mahasiswa-mahasiswa dengan kemampuan yang benar-benar siap menghadapi dunia kerja yang nyata, melalui kesempatan-kesempatan ini tentu akan menambah pengalaman dan jam terbang mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UNIDHA”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*