Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan TVRI Sumbar

Unidha, ilmu komunikasi, ikom unidha, mou, najmuddin, tvri sumbar, penyiaran, padang, sumbar, sumatera barat, simpang haru, sawahan, silungkang,
Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan TVRI Sumbar

 

Program Studi Ilmu Komunikasi Unidha baru saja melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) bersama TVRI Sumbar yang diadakan di Vicon Unidha pada Kamis(19/12).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Dharma Andalas Prof.Dr.dr. Masrul, Msc, Sp.Gk dan di tanda tangani oleh Rektor Unidha Prof.Dr.Dedi Prima Putra, Apt. Bersama pimpinan TVRI Sumbar.

Kegiatan ini di saksikan oleh semua Kaprodi, tamu undangan dan tentunya perwakilan mahasiswa Ikom Unidha. Kerja sama ini bertujuan agar mahasiswa Ikom Unidha bisa melaksanakan kegiatan profesional seperti magang, dan meningkatkan kredibilitas mahasiswa Ikom Unidha dalam segi penyiaran.

Kegiatan ini merupakan kerja sama pertama antara ProdI Ilmu Komunikasi Unidha dengan TVRI Sumbar yang tentunya sangat berkaitan erat dengan Ilmu Komunikasi, juga menjadi wadah bagu mahasiswa melakukan praktek.

“Kedepannya, adik2 mahasiswa ilmu komunikasi undiha bisa mengerti apa itu dunia penyiaran. Pesan saya, adik2 lebih proaktif dan menerapkan ilmu2 yang di pelajari selama berkegiatan di studio kami TVRI Sumbar” ujar Bapak Sutrisno, S.pd, M.pd.i selaku Kepala TVRI Sumbar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*