PWI Sumbar Menjadi MOU Ilmu Komunikasi Universitas Dharma Andalas

Penandatangan MOU oleh Universitas Dharma Andalas dengan berbagai media tersebut untuk mendorong tinggi jurusan Ilmu Komunikasi Unidha.

Kamis (19/12/2019) program studi ilmu komunikasi universitas Dharma Andalas melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) bersama KPID Sumatera Barat di Vicon Universitas Dharma Andalas.

Acara ini dihadiri oleh Ketua yayasan Universitas Dharma Andalas Prof.Dr.dr. Masrul, Msc, Sp.Gk dan rektor Universitas Dharma Andalas Prof. Dr. Dedi Prima Putra, Apt dan ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos serta dihadiri oleh jajaran KA Prodi dan dosen Ilmu Komunikasi Unidha.

Disana terlihat Bapak ketua yayasan Universitas Dharma Andalas memberi kata sambutan “ sebagai Universitas kami sangat mendorong untuk kerja sama demi kemajuan mahasiswa Unidha. Kami berharap juga bisa berjalan dengan baik semoga Allah SWT memberkati kerja sama kita ini” ujar bapak ketua yayasan Unidha.

Ketua PWI Sumbar yaitu bapak H.Heranof Firdaus,S.Sos yang memberikan harapan juga untuk kerja sama ini “ kerja sama ini tidak hanya menghadirkan wartawan di kampus, bagi kami juga suatu kebanggaan bisa di legalkan kerja sama dengan lembaga-lembaga ini . Media-media massa ini juga bisa menjadi labor bagi Mahasiswa Ikom Unidha” harapan bapak PWI Sumbar.

Pada kesempatan kali ini bapak rektor Prof.Dedi Prima Putra,Apt menyampaikan harapan untuk kerja sama ini “untuk mencerdaskan proses pendidikan di Indonesia, mudah-mudahan keinginan kita mendapatkan restu dari Allah SWT sehingga ini menjadikan kolaborasi antara Unidha dengan TVRI Sumbar, PWI Sumbar, KDIP Sumbar, Padang Tv tentunya bisa memberikan bagaimana Sumatera Barat ini maju untuk kedepannya” ujar bapak rektor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*